Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu Empedu

Leave a comment

Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu Empedu

Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu Empedu itu apa ?? Kita simak bersama seberapa bahaya dan Efek samping setelah operasi batu empedu di artikel di bawah ini !!…

Sekilas informasi

Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu EmpeduBatu empedu merupakan salah satu masalah kesehatan yang sebagian muncul tanpa gejala.Hampir 50 % pasien penderita batu empedu tidak merasakan gejala.banyak yang menganggap jika gejala penderita batu empedu pada awalnya mengira penyakitnya hanya gangguan pencernaan saja seperti maag. Namun nyeri yang dirasakan bukanlah maag melainkan adanya kelainan pada empedu.Secara anatomi, empedu terletak di perut sebelah kanan, tetapi nyeri dirasakan justru di ulu hati. Sebab itu, sebagian besar penderita batu empedu diagnosa sebagai menderita maag.Ini karena merasakan nyeri di ulu hati sehingga tidak jarang mereka berkali-kali menderita sakit maag, lama-kelamaan menjadi sakit kuning.

Batu empedu dibagi menjadi 3 macam ::

  • Batu Bilirubin : Terjadi apabila konsentrasi bilirubin dalam cairan empedu yang tidak terkonjugasi meningkat.
  • Batu Kolesterol: Yang terbentuk karena kolesterol tidak larut dan membentuk endapan
  • Batu Campuran : yang merupakan campuran dari kedua di atas.

 

Operasi Batu Empedu

Sebernarnya, Hampir 95% kasus batu ginjal tidak perlu menjalani operasi, karena akan hilang dengan sendirinya seiring dengan pengobatan yang tepat.Batu empedu dengan ukuran kurang dari 5 mm biasanya bisa disembuhkan tanpa harus operasi.Namun jika ukuran batu empedu melebihi 10 mm, operasi penghancuran batu empedu mungkin diperlukan untuk mengeluarkan batu tersebut.Batu empedu dapat tumbuh sampai sebesar bola golf.Batu ini akan tinggal didalam kandung empedu dan lama-kelamaan akan menyebabkan kerusakan pada empedu bahkan dapat menyebabkan kandung empedu rusak.

Biaya operasi batu empedu sendiri terbilang sangat mahal sekali, yaitu berkisar antara Rp.7.000.000 – Rp.25.000.000 ( 7 juta sampai 25 Juta ), itu pun tergantung prosedur operasinya dan juga tentunya berbeda pula harganya di beberapa rumah sakit.

 

Apa Saja Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu Empedu ?

Penelitian mengatakan bahwa sampai saat ini komplikasi dari pengangkatan batu empedu mengalami kenaikan atau dengan kata lain lebih cenderung sangat berbahaya.Studi menemukan bahwa risiko tertinggi mengalami komplikasi operasi batu empedu terlebih pada mereka yang berusia lanjut dan telah sakit serta dirawat selama beberapa tahun terakhir. Kehadiran penyakit lain setelah prosedur pengangkatan batu empedu meningkat pula selama masa studi, dan komplikasi keseluruhan meningkat sekitar 12% hingga hampir 16%. Catatan khusus untuk infeksi darah meningkat dua kali lipat dari 1,2% menjadi 2,4%. Sedangkan tingkat kematian terkait prosedur tidak mengalami perubahan signifikan, dari 0 ke 0,4%. Studi menemukan, kematian terjadi pada pasien berusia lanjut.

Studi yang dimuat dalam “Journal of Urology” ini menganalisa dari 80.000 pasien yang berusia di atas 18 tahun di Amerika Serikat.Mereka telah mendapatkan prosedur PCNL di antara tahun 1999 hingga 2009. Dalam waktu tersebut, ada peningkatan komplikasi sebanyak 47%, Terutama di kalangan wanita.Resiko lainnya pasca operasi batu empedu ialah kambuh atau munculnya kembali batu empedu dalam tubuh.

Pengobatan Alternatif Terbaik Untuk Penyakit Batu Empedu Tanpa Harus Operasi

Untuk menghilangkan batu empedu sekaligus mencegah adanya kembali batu empedu dalam tubuh, kami merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi obat tradisional batu empedu yaitu QnC Jelly Gamat, Terbuat dari 100 % bahan herbal pilihan yang di produksi dengan menggunakan teknologi Berstandar Internasional dan tentunya TELAH TERBUKTI AMPUH MENGHANCURKAN BATU EMPEDU TANPA HARUS OPERASI ( Ada Testimoni Konsumennya Juga Lho!!… )

Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu EmpeduApa itu QNC JELLY GAMAT ??

QnC Jelly gamat merupakan Obat herbal yang ampuh menghancurkan batu empedu dengan sangat cepat.Karena QnC jelly gamat memiliki kandungan seperti: 19 Jenis Asam  Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini. Untuk itu obat herbal ini sangat bermanfaat dan memiliki khasiat untuk mengobati penyakit batu empedu.

“Terdapat kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama dari batu empedu. Zat GAGs tersebut dapat menghambat penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.”

“Menurut penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu empedu. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di empedu. Namun dengan bantuan enzim urikase, kolesterol diubah jadi allantoin dan larut dalam cairan empedu, lalu dikeluarkan bersarna urine.”

QnC Jelly Gamat dapat membantu mengkonversi kelebihan kolesterol menjadi asam empedu yang tidak berbahaya sehingga dapat membantu melarutkan dan mengancurkan batu empedu tanpa operasi.Selain itu, antioksidan yang terkandung didalamnya juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam melarutkan batu empedu dan memblokit terjadinya frekuensi berulang.”

Itulah alasan kami merekomendasikan Pengobatan penyakit Baru Empedu Tanpa Operasi dengan teripang emas yang ada dalam produk QnC Jelly Gamat. Karena selain ampuh dalam mengobati penyakit batu empedu, QnC juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Dan yang lebih uniknya, obat herbal ini aman di konsumsi semua usia termasuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui.

Anjuran konsumsi QnC Jelly Gamat ::

  • Anak – Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah / sebelum mengkonsumsi obat dokter, Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat bisa diminum sebelum / sesudah makan. Khusus untuk penderita maag dan penyakit lambung, konsumsi Jelly Gamat 30 menit sebelum makan.

 

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Jelly Gamat QnC*

Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu Empedu

Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu Empedu

Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu Empedu

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK ” WRP seperti di bawah ini (Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK ” WRP ” Karena Kode produk ini sangat penting )::

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Gunawan Hidayat : Jl.H.Mashudi Gg.Melati No.07, Rt 01/Rw 06, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ WRP ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu Empedu

 

 

Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor : 0852.2224.3893

Terimakasih sudah berkunjung ke website ini…
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan…Semoga anda lekas sembuh”

Bahaya Dan Efek Samping Setelah Operasi Batu Empedu

Leave a Reply